Home » » Barang Dapat Anda Masukan Dalam Safety Kit Perjalanan Anda

Barang Dapat Anda Masukan Dalam Safety Kit Perjalanan Anda


Barang Dapat Anda Masukan Dalam Safety Kit Perjalanan Anda - Anda wajib miliki kotak keselamatan didalam kendaraan Anda saat berkendara, tak peduli berapa lama Anda telah mengemudi, dan terlepas dari apakah Anda seorang pria atau wanita, itu selalu penting untuk memiliki keselamatan kit jalan di dalam kendaraan Anda setiap saat.

Ada pepatah yang mengatakan sedia payung sebelum hujan, hal ini dapat Anda gunakan juga dalam berkendara. Membawa safety kit sebelum kejadian darurat terjadi. Beberapa pria mungkin merasa dirinya macho dengan merasa dirinya tidak perlu untuk membawa kit keselamatan di jalan, karena mereka adalah mekanik ace yang selalu memiliki kendaraan mereka dalam kondisi kerja prima, dan mereka tidak akan pernah rusak.

Namun keyakinan seperti itu malah dapat membawa masalah saat Anda berkendara, karena kita tak tahu kondisi tak terduga yang dapat terjadi. Sebenarnya membawa safety kit untuk perjalanan malah menunjukan bahwa Anda adalah orang yang lugas dan bertanggung jawab.

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus ada dalam Road Safety kit Anda. Item – item ini harus Anda sertakan untuk membantu Anda mempermudah atasi masalah kedepannya.

Saat berkendara, ada beberapa peralatan yang harus Anda bawa atau selalu ada dalam bagasi Anda. Beberapa alat yang Anda harus miliki dalam kit keselamatan jalan Anda adalah kunci pas, ban serep, dongkrak, senter (kerusakan tidak hanya terbatas pada siang hari), obeng, palu, kabel jumper dan sekaleng WD- 40, yang dapat berguna dalam banyak situasi.

Anda juga harus memiliki selimut atau tikar plastik untuk digunakan jika Anda akhirnya harus duduk di tanah, untuk melindungi pakaian Anda dari kotoran dan membantu Anda tetap kering. Pakaian Extra dan selimut dapat melindungi Anda di kala cuaca dingin. Anda tidak pernah tahu jika Anda akan berakhir terdampar pada malam yang dingin.

Yang terahir adalah lighter, bahkan jika Anda bukan seorang perokok, lighter sangat bermanfaat di kondisi tertentu. Jika Anda terdampar di tempat yang dingin atau gelap, Anda bahkan bisa menyalakan api kecil agar tetap hangat. 

0 comments:

Post a Comment

Nama  :  Tedi Eka Saputra
HP      :  085758930867
BBM  : 5CA7987D