Home » » Spesifikasi dan Harga Toyota Corolla Altis

Spesifikasi dan Harga Toyota Corolla Altis



Spesifikasi dan Harga Toyota Corolla AltisAnda berencana untuk membeli mobil sedan baru? Jika iya, mobil sedan Corolla Altis dapat menjadi pertimbangan anda. Tentunya disaat membeli mobil baru, harga adalah hal utama yang menjadi pertimbangan pertama pembeli selain spesifikasi.
Sebelum kami menuliskan tentang harga jual baru dari Toyota Altis 2016, ada baiknya kami menuliskan sedikit informasi tentang mobil Toyota Corolla Altis terbaru.
Salah satu mobil sedan terlaris di dunia adalah Toyota Corolla. Pada September 2013, sedan Toyota Corrola telah membukukan rekor penjualan terbanyak di dunia. Dengan penjualan sebesar 40 juta unit mobil Corolla, maka tidak ada mobil lain di dunia, yang melebihi penjualan mobil sedan Corolla.
Salah satu penyebab majunya industri otomotif dari Toyota di seluruh dunia, karena andil besar dari penjualan mobil sedan Corolla. Di Indonesia pun, Toyota Indonesia merajai dalam penjualan mobil baru. Salah satu penyebab Toyota begitu diminati di Indonesia, karena after sales service yang sangat memuaskan konsumen dan nilai jual kembali yang lebih tinggi dari pesaingnya.
Dengan terjaganya kepuasan konsumen, serta inovasi yang terus menerus, menjadikan Toyota mobil favorit keluarga Indonesia. Kami sebagai salah satu penyedia jasa rental mobil di Bali dengan supir, sebagian besar mobil yang kami sediakan adalah mobil pabrikan Toyota Indonesia. Karena kami telah mengenal akan kualitas dari Toyota dan nilai jual kembali kendaraan yang lebih tinggi dari mobil sejenis.
Terdapat tiga jenis tipe dari mobil sedan Corolla Altis, yaitu
  1. Tipe All New Corolla Altis 1.8 G M/T
  2. Tipe All New Corolla Altis 1.8 V A/T
Harga Toyota Corolla Altis
TipeHarga
Toyota Corolla Altis 1.8 G M/TRp 405.700.000
Toyota Corolla Altis 1.8 V A/TRp 441.200.000

 

 

 
Demikianlah Inforamasi Spesifikasi dan Harga Toyota Corolla Altis yang dapat kami sampaikan, Semoga berguna.

0 comments:

Post a Comment

Nama  :  Tedi Eka Saputra
HP      :  085758930867
BBM  : 5CA7987D